Digger, Hero Mobile Legends Terbaru yang Tidak Bisa Mati


Digger, Hero Mobile Legends Terbaru yang Tidak Bisa Mati - Kali ini mari kita membahas sedikit tentang game yang sedang hits saat ini yaitu Mobile Legends , pasti semua gamers memainkan game dari Moonton ini. Baik itu perempuan atau laki laki pasti di halaman sosial medianya suka share result pertandingan mobile legends (yang mpv nya saja) hehehe. Sudah diketahui sebelumnya bahwa game mobile legends ini memiliki banyak sekali hero , dari jenis mage , assasin, marksman , fighter, support dan tank, dan seringkali game ini rilis hero hero baru yang skill nya membuat kita menganga dan membuat kita penasaran untuk memainkannya. Setelah kemarin mobile legends merilis hero odette yang sudah sukses mencuri hati para  gamers mobile legends dan juga kekasihnya Lancelot yang tidak kalah hits, datanglah seorang hero yang akan mewarnai war kamu di mobile legends, hero ini bernama Digger.

Digger, Hero Mobile Legends Terbaru yang Tidak Bisa MatiDigger ini adalah hero dengan role support dan sudah di rilis di advanced server sedangkan di server original belum dirilis. Untuk kamu yang ingin mencoba memainkannya , kamu bisa pindah terlebih dahulu ke advanced server , caranya klik pada link berikut ini Cara Pindah ke Advanced Server Di Game Mobile Legends , Setelah digger ini rilis , para youtuber banyak sekali yang mencobanya. Dan saya pun tertarik untuk membahas beberapa skill yang ia miliki yang kabarnya sangat unik dan lumayan membuat kita aneh dan terkejut. Digger ini bisa dibeli seharga 32000 bp atau 599 diamond. Digger memiliki kemampuan dalam crowd control. Penasaran Digger ini memiliki skill apa saja sih , yuk simak dibawah ini. Skill dari hero support terbaru mobile legends , Digger :


Young Agaim (Pasif)
Setelah mati, Digger akan berubah menjadi telur. Ia dapat bergerak dan mendapatkan chick abilities. Saat berbentuk telur, Digger tidak dapat ditarget selama beberapa waktu. Saat respawn, Digger akan meledak sekaligus menghasilkan magic damage di sekitarnya.

Skill 1- Time Bomb
Melempar jam alarm ke lokasi target. Jam tersebut akan meledak setelah 2 detik, menghasilkan sejumlah magic damage tergantung berapa lama jam tersebut berdetik dan memberikan efek stun selama 1,2 detik. Apabila menekan skill ini kembali, jam alarm akan langsung meledak. Apabila meledak sebelum 2 detik, efek akan berubah menjadi slow dan bukan stun.

Skill 2- Reverse Time
Mengunci target di lokasi. Menghasilkan magic damage serta efek slow selama 4 detik. Setelah durasi habis, target akan kembali ke posisi tengah lokasi dan terkena sejumlah magic damage. Apabila musuh keluar dari area tersebut, ia akan langsung tertarik ke tengah lokasi dan terkena damage.

Ultimate - Time Journey 
Digger dan rekan satu timnya yang berada di area dekat Digger akan kebal terhadap segala macam control effect selama 2.5 detik. Hero kawan di sekitar Digger akan mendapatkan shield selama 5 detik.

Baca juga :
Itulah beberapa skill yang dimiliki oleh hero support terbaru ini, luar biasa sekali yah karena hero ini tidak bisa mati , jika pun mati dia akan berubah menjadi telur dan tidak akan kembali ke base walaupun sistem akan menghitung bahwa dia mati. Ketika menjadi telur , dia tidak akan berguna untuk melawan musuh tetapi bisa untuk memata matai musuh saja. Keren kan? untuk itu yuk kita siapkan bp kita untuk menyambut hero keren ini di server ori. Sekian artikel mengenai "Digger, Hero Mobile Legends Terbaru yang Tidak Bisa Mati" , para ML-ers yuk share artikel ini agar semuanya tau. Semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Digger, Hero Mobile Legends Terbaru yang Tidak Bisa Mati"

Post a Comment