Cara Membuat Tulisan Bervariasi di Whatsapp Unik dan Keren


Cara Membuat Tulisan Bervariasi di WhatsappCara Membuat Tulisan Bervariasi di Whatsapp - Whatsapp adalah sebuah aplikasi chatting yang memiliki banyak sekali fitur. Tetapi taukah kamu kalau selain bawaan whatsapp kamu juga bisa membuat tulisan bervariasi di whatsapp dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Sebelumnya di whatsapp kamu juga bisa membuat beberapa format teks seperti bold (cetak tebal) , cetak miring dan mengganti jenis font nya juga. Nah dengan aplikasi tambahan ini kamu bisa membuat berbagai variasi tulisan untuk whatsapp. Aplikasi ini bernama Fancy Text Generator Pro atau WhatsBlueText .

Fancy Text Generator Pro atau WhatsBlueText adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengubah jenis teks biasa menjadi lebih keren dan berwarna untuk di share ke sosial media khususnya whatsapp. Kamu bisa mendownload aplikasi ini gratis di google play store atau di situs internet lainnya , penggunaannya pun sangatlah mudah dan hasilnya unik dan keren. 

Baca juga :

Cara Membuat Tulisan Bervariasi di Whatsapp dengan Mudah

Pertama tama silahkan download dan instal aplikasi Fancy Text Generator Pro atau WhatsBlueText di google play store ke hape kamu

Lalu buka dan tap Start Writing


Pada kotak Input Text silahkan tulis kalimat yang ingin kamu tulis di whatsapp seperti contoh dibawah


Dan otomatis hasilnya akan tampil dibagian bawah dengan berbagai variasi

Tap tanda panah di sebelah kanan setiap variasi tulisan

Lalu pilih Whatsapp , maka kamu akan di arahkan untuk meneruskan pesan kamu ke kontak yang akan kamu kirim


Selain untuk whatsapp kamu juga bisa copy kan teks yang kamu tulis ke BBM, instagram, dan ke sosial media manapun. Dan bisa kamu share juga ke berbagai sosial media.

Beres , sekian tutorial sederhana saya mengenai Cara Mudah Membuat Tulisan Bervariasi di Whatsapp , silahkan like , komen dan share artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Bervariasi di Whatsapp Unik dan Keren"

Post a Comment