Cara Ganti Nama Operator di Handphone Xiaomi


Cara Ganti Nama Operator di Handphone Xiaomi
Cara Ganti Nama Operator di Handphone Xiaomi - Dalam setiap handphone pastinya selalu di tampilkan nama operator dibagian depan atau di bagian atas di android. Itu menjelaskan kalau kita memakai operator celuller tersebut di handphone kita Ternyata kita bisa memodifikasi / mengganti tulisan operator tersebut menjadi apa yang kita mau., terutama di handphone Xiaomi , kita tidak memerlukan aplikasi tambahan lagi untuk mengubah tampilan nama dari operator selluler yang kita gunakan tersebut. 

Misalnya kita akan mengubah tulisan operator 3 dengan nama kita , bisa dengan langkah langkah yang akan saya jelaskan berikutnya. Dengan mengganti nama operator itu pastinya tampilan dari handphone kamu akan terlihat lebih personal dan lebih keren.  Nah langsung saja kali ini saya akan bagikan bagaimana Cara Ganti Nama Operator di Handphone Xiaomi :


Silahkan tap menu setelan / pengaturan



Lalu pilih Notifikasi , lalu pilih Tampil penyedia layanan dan aktifkan




Tap Nama Penyedia Layanan , disana kita akan bisa mengubah nama dari penyedia layanan sesuai dengan keinginan kita


Lalu back

Silahkan cek , apakah nama operator kamu sudah berganti ?? 

Beres... Nah untuk mengembalikan ke posisi semula , kamu tinggal tap x pada bagian nama penyedia layanan, dan nama operator akan kembali seperti semula. Sekian tutorial sederhana mengenai Cara Ganti Nama Operator di Handphone Xiaomi , semoga bermanfaat , jangan lupa like , komen dan share artikel ini agar semua tahu

Related Posts:

0 Response to "Cara Ganti Nama Operator di Handphone Xiaomi"

Post a Comment